123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Senin, 15 Juli 2019

Bagaimana Cara Mendapatkan Sponsor untuk Event atau Acara anda

Image result for Aspek Penting dari Booth Pameran di dalam sebuah Pameran

Merk butuh eksposur serta acara kamu memerlukan dorongan keuangan. Lapangan audience kamu untuk demografis sponsor serta membuat kemenangan buat kedua pihak.

Type - Type Sponsor 

Sponsorship acara bisa ambil banyak bentuk yang berlainan. Yang paling tradisionil ialah sponsor tunai, dimana "sponsor menyiapkan dana untuk pasarkan nama mereka lewat bermacam-macam signage, umumnya bersama dengan distribusi produk / layanan," kata Erin Calhoun-Delaney serta booth design, seseorang entrepreneur berbasiskan di Los Angeles serta di Jakarta Kemayoran. Type popular yang lain terhitung sumbangan produk (untuk tas hadiah) serta tempat acara sponsor (dimana tempat yang disiapkan gratis dalam transisi untuk afiliasi).

Awalilah dengan gagasan penjangkauan target. Konsultan acara Char Glatley membuat spreadsheet ajakan yang berperan jadi daftar kerja sponsor mungkin. Pada daftar vendor sekarang ini, sponsor waktu dulu serta / koneksi waktu dulu yang ada untuk disadap. "Saya mulai dengan afiliasi dewan serta staf anggota '- perusahaan, sekolah, dimana mereka dengan suka-rela, dan lain-lain," kata Glatley, yang mempunyai perusahaan yang berbasiskan di Cleveland The DANA-amentals.

Satu diantara langkah tepat untuk memperoleh sponsor acara ini ialah untuk mempromokan daftar nama tebal direncanakan untuk mengambil sisi. (Ya, itu OK untuk nama-drop!) "Kamu dengan efisien bisa tunjukkan faedah untuk sponsor mungkin dengan tampilkan beberapa orang punya pengaruh yang akan ada," kata Calhoun-Delaney. "Apa mereka influencers ialah remaja atau selebriti, word-of-mouth marketing masih basis yang paling sukses untuk iklan serta pemasaran investasi."

Menyediakan depan diadakan untuk sponsor mungkin serta sangat mungkin lead time yang cukup untuk tanggapan. Saat dekati sponsor untuk acara penghargaan serta retret selebriti, Calhoun-Delaney menyiapkan presentasi yang tunjukkan bagaimana afiliasi dengan acara bisa tingkatkan visibilitas mereka. Mempunyai pesan yang pasti serta baik-siap penting: "Tahu apa yang perlu disebutkan lewat telephone atau dengan cara langsung ialah langkah paling baik untuk tutup persetujuan," tuturnya.

Membuat beberapa tingkat pemberian membuat sponsor jasa pembuatan stand pameran di surabaya lebih gampang dibuka. Dalam mode ini, sponsor tingkat atas memperoleh tunjangan maximum serta promo, sesaat sponsor tingkat rendah mungkin memperoleh mengatakan program atau ticket acara bebas. Dengan tawarkan paket pada titik harga yang berlainan, Kamu bisa menarik semakin banyak sponsor.

Penting untuk menguatkan budget acara awal. "Sesudah budget diproyeksikan dibikin, tips saya untuk bikin tingkat sponsor serta berapakah banyak saya harus minta untuk sampai arah bersih," kata Glatley. "Bila budget acara diurus secara baik, harga ticket lebih dari mencakup ongkos acara, tinggalkan sponsor tersentuh serta disumbangkan dengan penuh."

Saat Calhoun-Delaney ditanggung Houman / LUZ jadi sponsor acara, ia cari langkah yang gampang diingat buat perusahaan untuk tinggalkan kesan-kesan pada beberapa tamu yang ada. "Kami mempunyai dua mode dicat hitam lateks berjalan di seputar partai menggunakan perhiasan LUZ, berhubungan dengan tamu, serta bawa hidup gambar pemasaran yang ada dari merk," kenang Calhoun-Delaney.

Menyegel persetujuan dengan pas perkataan terima kasih serta tindak lanjut. Bila acara Kamu salah satu tahunan, isyarat akan memutuskan panggung untuk mengulang-ulang sponsor, serta bahkan juga bila tidak, langkah itu akan memberikan keyakinan sponsor jika investasi mereka ialah satu pintar. Bersamaan dengan mengucapkan terima kasih pada sponsor Kamu, terhitung data pasca-acara serta laporan yang akan tunjukkan Kamu bagaimana sponsor acara Kamu sukses penuhi arah mereka.

Q & A: Tampilkan Uang Kamu 

Entahlah itu peluncuran video game, satu premier film, ras 10k lokal atau Kentucky Derby, ada satu hal yang semua momen ini akan mempunyai persamaan: sponsorship.

Exhibition design bicara dengan Brian Diamond, CEO The Visionary Grup mengenai offsetting ongkos, mencapai merk serta membuat jalinan yang sama-sama memberikan keuntungan.

Berbasiskan di Los Angeles, The Visionary Grup ialah perusahaan merk pencitraan serta produksi acara yang client-nya terhitung "Maxim" majalah, gadis sampul, Disneyland, Pepsi, NASCAR serta Microsoft. Hal ini memenangi acara Marketer 2012 EX Award untuk "Produksi Paling baik dari Acara."

Mengapa satu orang harus memperhitungkan untuk memperoleh sponsor untuk acara?
Brian Diamond: Satu diantara fakta penting ialah acara, atau "Program," mungkin butuh dana penambahan serta sponsor dapat menolong menyeimbangi ongkos. Contohnya, hipotetis bicara, bila merk seperti Maxim ialah lemparkan satu moment, Maxim akan tawarkan penukaran "aktivasi" - dikenal juga jadi program nilai lebih - untuk pengiklan mereka. Mereka [Maxim] dapat bawa pada suatu perusahaan vodka yang bukan sekedar beli halaman dalam majalah, dan juga akan beli "real estate" - satu ruang tersendiri di acara itu - untuk mempromokan merk vodka. Maxim akan bawa pada pasangan vodka ini untuk menolong memikul acara hingga tidak hadir seutuhnya dari saku Maxim.

Kenapa merk harus mensponsori acara untuk merk lain?
BD: Ini berguna untuk sponsor dalam soal kesadaran merk. Jadi contoh, bila Microsoft ingin buang satu acara untuk membuat kesadaran untuk permainan baru mereka mengeluarkan untuk Xbox 360, mereka mungkin ingin tempatkan rewrite di atasnya serta memberikan tambahan elemen musik ke program. Untuk lakukan ini, mereka dapat berpartner dengan merk seperti "Rolling Stone" majalah untuk meningkatkan nilai ke program. Ini akan memberi [Microsoft] "unsur bagus" hingga untuk bicara, sesaat "Rolling Stone" dapat mengungkapkan merk pada customer Microsoft.

Apa hal pertama yang kamu kerjakan saat kamu putuskan untuk kumpulkan sponsor?
BD: Kamu kumpulkan sponsor dek benar-benar kuat pada arena international exhibiton. Satu dek pada intinya ialah satu proposal yang terbagi dalam semua type info seperti studi masalah, siaran media, rangkuman Program, pola, ide design untuk acara, kelompok sponsor serta membeli-biaya. Semua info ini meringkas apa program ini, apa yang akan terjebak serta apa sponsorship yang akan ongkos. Jadi contoh, kami menghasilkan Hot 100 Maxim acara ini tiap tahun. Satu sponsor akan ingin tahu bagaimana acara pergi tahun kemarin. Mereka akan ingin tahu apa yang selebriti yang ada, berapakah beberapa orang hadir, apa yang partner lain yang terjebak serta lihat gambar dari aktivasi. Arah dari dek ialah untuk menyorot keberhasilan waktu dulu Kamu dengan yang sama, atau sama, acara untuk menarik sponsor.

Bagaimana kamu putuskan sponsor apa yang cocok untuk merk kamu?
BD: Kamu betul-betul harus memperhitungkan apa yang tiap merk yang ingin diraih baik dengan finansial serta kreatif. Bila satu merk menikah dalam satu program, itu jelas bawa eksposur besar serta pernyataan merk, tapi cuma bila itu ["pernikahan"] logis. Sponsor Kamu butuh lengkapi program hingga ada kepaduan serta arah keseluruhnya acara diraih. Katakanlah, hipotetis, jika Kamu lakukan fashion show untuk Armani Exchange. Ini tidak logis untuk pergi sesudah merk fashion lain seperti Banana Republic untuk sponsorship. Sponsor yang dapat logis ialah minuman keras serta semangat merk, atau keindahan serta merk kosmetik.

Apa sama berlaku untuk acara nirlaba?
BD: Banyak merk eksklusif untuk amal mereka sendiri. Ini ialah suatu yang perlu Kamu memperhitungkan. Katakanlah Kamu mempunyai acara amal untuk kumpulkan dana buat kesadaran hewan. Saya akan lihat apa merk mempunyai built-in penjangkauan serta jalinan yang ada dengan organisasi hewan.

Bagaimana kamu memberi sponsor nilai lebih?
BD: Yang sangat penting ialah paparan umum serta merek awareness. Kamu sedang membuat satu basis dimana merk bisa betul-betul tangan memberi produk pada customer baru - tamu di acara itu. Acara Kamu bisa menjadi pengalaman dimana orang dapat berhubungan dengan produk sponsor atau merk. Langkah Kamu masukkan info ini di dek Kamu dengan bicara mengenai beberapa hal seperti daftar tamu atau siaran media, yang ditranslate ke "sampai." "Sampai" ialah pemirsa [yang] merk mempunyai peluang untuk menyediakan produk atau merk . Bila itu ialah acara selebriti-driven, karena itu Kamu bicara mengenai type selebriti yang akan ada. Kamu dapat mengatakan beberapa orang punya pengaruh atau "juru cicip" hadiri - ini ialah beberapa orang yang akan memberi tahu orang mengenai merk. Kamu dapat bawa tehnologi dimana orang dapat "mengecek ke satu acara." Ini share merk lewat sosial media serta aliran jaringan.

Apa item yang bisa dimasukkan dalam paket sponsorship?
BD: Inklusi standard branding dalam acara, tekan dinding branding, hadiah tas inklusi, simbol pada undangan, tiap agunan pemasaran (alat membantu penjualan) sampai, serta / atau sepanjang, acara, serta aktual real estate dalam tempat hingga [ sponsor] mempunyai wilayah yang dipilih sendiri pada acara itu. Terkadang, kami tawarkan ticket atau beberapa undangan. Waktu Kamu tempatkan paket bersama, cuma berpikir eksposur merk untuk sponsor mungkin Kamu.

Apa langkah paling baik untuk susunan paket sponsorship?
BD: Standard industri ialah susunan bertingkat tiga paket buy-in. Kamu bisa memberi judul untuk orang-tingkatan, tetapi untuk pembicaraan ini, katakanlah Kamu mempunyai Platinum, Gold serta Silver tier dengan Platinum tawarkan paling eksposur serta Silver minimal. Silahkan kita mulai dengan rendah tingkat sponsor buy-in. Di tingkat ini, Kamu bisa tawarkan link di web acara untuk merk, dan logo-merek inklusi pada undang. Untuk sponsor Emas, Kamu akan tawarkan hal sama serta dapat memberikan tambahan suatu seperti merk simbol inklusi di situs serta ruang kecil dari real estate untuk bikin aktivasi di acara serta hadiah tas inklusi. Untuk sponsor Platinum, Kamu dapat tawarkan hal sama sama seperti sponsor yang lebih rendah-tier, ditambah ruang yang semakin besar dari real estat untuk aktivasi serta judul presentasi-mitra pada semua item yang membuat publikasi.

Bagaimana bila sponsor minta tweaking dari paket sponsorship?
BD: Kamu tentu bisa sesuaikan buy-in untuk keperluan satu merk. Satu perusahaan mungkin tidak mau ada pada dinding wartawan, tapi mereka mungkin ingin simbol mereka di situs acara jadi alternatifnya. Bila perusahaan tidak bisa memikul semua paket, mereka mungkin bisa memikul satu komponen, seperti musik atau suatu. Apabila merk minta suatu di atas serta melebihi apa yang bisa Kamu menawarkan, transparan serta mengatakan, "Sayangnya kami tidak bisa tawarkan jika" serta hadir dengan jalan keluar pilihan yang bisa sesuai dengan Kamu berdua.

Apa langkah paling baik untuk memperoleh sponsor?
BD: Pertama, temukan kontak yang benar di perusahaan. Kamu ingin orang yang kerja dengan pemasaran terintegrasi atau PR di perusahaan. Saya akan e-mail dan menindaklanjuti dengan panggilan. Bila Kamu brutal e-mail satu orang, yakinkan untuk mengenalkan diri serta terhitung bio perusahaan. Sesudah intro, Kamu bisa masuk ke program yang Kamu mengontak mereka mengenai. Belum pernah menulis suatu seperti, "Hai, Silahkan lihat lampiran dek" serta berhenti disana.

Sesudah acara, apa yang semestinya jadi pasca-acara tindak lanjut?
B.D .: Jelas terima kasih. Turuti dengan paket pasca-event, yang bisa meliputi liputan media, kedatangan, serta fakta-fakta yang akan merangsang sponsor serta semoga menjaga mereka untuk program hari esok. Suatu seperti, "begitu-dan-begitu selebriti atau orang yang punya pengaruh berhubungan dengan produk Kamu, atau 3.000 orang berjalan lewat aktivasi serta cek in di kios sosial media" bisa menjadi besar untuk masukkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts